Tuesday, September 04, 2012

Letters For You Project : Wake Me Up When September Ends #02

Tuesday, 04 Sept 2012

Dear, you...
Hari kedua kamu pergi. Masih sedikit tidak percaya waktu aku bangun tadi pagi, sedikit berharap kalau ini hanya mimpi. 
Aku masih terus memikirkan kamu, apakah kamu baik-baik saja?

Hari ini normal. Berjalan seperti Selasa yang biasanya. Aku gak terlalu semangat di kantor, ngantuk banget. Mungkin karena semalam tidurku terganggu terus. Ga nyaman rasanya. Meskipun of course, I was holding your t-shirt tight, trying to remember how you used to hold me, I still feel uneasy. I fell asleep, clutching my phone in my hand. Entahlah, mungkin aku yang terlalu bermimpi berharap tiba-tiba kamu SMS saying Good Night as usual. :) Setiap kali terbangun, kucheck Blackberryku.

Well, nothing.
It's okay. You are having your own time. Although I do kinda wish you still think about me.

Malam ini aku ke Starbucks lagi. :p Hehehe.... 

Ah ga papa ya, kan kamu juga ada bilang kalau aku bosan ketika ga ada kamu, bisa salah satunya kesana. Do you have the tumbler I got for you, with you?

I got your fave drink. Ice Chocochip Cream Frappucino, with whipped cream. Ya kamu memang gak suka whipped cream, but I do, weks.

Masih ingat beberapa hari yang lalu, when we enjoyed the drinks together? We were watching CSI in my car. Have you finished watching the rest of the dvds I got you? 

Oh ya.. Today's the 4th Sept!
Hayoooo... Remember your bet?
Few days ago, you bet me, that it would rain on the 4th.
Kamu, yang kadang suka ngasal ngaku-ngaku sebagai dewa hujan ;), yakin banget bilang kalau tanggal 4 Sept pasti hujan. Waktu itu sepertinya kita sedang membahas kenapa tidak segera hujan di Solo, padahal panas banget cuacanya. Kamu bilang, kalau dewa hujannya belum bilang hujan, ya gak akan hujan. :D

Aku udah lock jawabanmu yah pada hari itu, pokoknya tidak akan hujan sebelum tanggal 4, dan tanggal 4 pasti ada hujan.
Well... Your prediction is wrong, nyahahaha. Waktu aku tulis post ini, sudah hampir tengah malam, dan seharian tidak ada sama sekali setitik air hujan ada di kota ini. :D
Ah... I wish I can taunt you directly face-to-face. :( 
Did it rain in your place right now?

I got a new Blackberry charger tonight.
Remember, beberapa hari yang lalu, aku cerita ke kamu kalau charger Blackberryku kabelnya hampir putus? Well you did recommend, gak usah beli baru dulu, mahal. Pakai Powerbank dulu. I did, for few days.
Tapi ya tetap harus beli charger sih, masa pakai Powerbank terus? Tonight, my brother got me a new one, dan lucu nih, he got me International Charger. Jadi punya 3 macam colokan. *facepalm* Kenapa dia gak mencarikan yang khusus buat bisa dipakai disini aja ya, kan yang 2 jenis colokan lainnya ga kepakai, secara sekarang aku sudah tidak bepergian ke luar negeri lagi?

Malam ini juga, ada hal mengesalkan yang terjadi di rumahku. Ah well... You know it already that I live in crazy house :). Kamu kapan pulang yaaa.. *sigh* I really wish I can talk to you and share things with you.

So, how's your day?
I hope it's fine. 
Tetap percaya dan ikuti jalan dari-Nya ya, seperti yang kamu ajarkan ke aku. :)
Mungkin kamu sudah tidur, waktu aku selesai menulis ini?
Sleep well, my dear... Semangat untuk hari esokmu. I will write for you again tomorrow. :)

.bie.

No comments: