Saturday, September 15, 2012

Wake Me Up When September Ends 13

I may make some ppl sad today. For that, I'm sorry, honestly I nvr had any intention it happened. You may not know that I'm heartbroken too.

15 Sept 2012

Dear, boo...
It's hot again today! Bagaimana disana? 
Are you okay...
Sepertinya Solo tidak akan hujan sebelum kamu pulang? :) My guess, he he he he....

I think over some stuffs today. Tentang bagaimana kamu. Aku tidak tahu bagaimana perasaan kamu hari ini. Some day is hard, tergantung dari sebagaimana berartinya hari itu bagi kita. Tapi meskipun hari terasa berat, hari ini aku diingatkan untuk tetap bersyukur. Sekecil apapun berkat yang kita terima, sebesar apapun masalah yang kita alami, hari ini aku diingatkan untuk tetap berterimakasih atas apa yang kita alami.
Sepertinya memang hari ini Tuhan mengingatkan aku untuk itu, :) mungkin setelah akhir-akhir ini aku merasa hidup ini berat banget, apalagi tidak ada kamu disini, aku terus merasa lemah dan aku berdoa untuk meminta kesabaran dan kekuatan. Aku lupa untuk berdoa mengucap syukur atas hidupku. Dan hari ini aku diingatkan untuk itu. Sepanjang hari aku ditempa untuk merasa bahwa terkadang kita tidak menyadari kalau kita selalu dipelihara oleh-Nya. Bahwa sebenarnya banyak orang lain yang ingin memiliki hidup kita juga. Meskipun kita harus selalu berpikir untuk terus maju dan menjadi lebih baik, kita tidak boleh lupa kalau SOMEONE ELSE IS HAPPY WITH LESS THAN WHAT WE HAVE.

I distracted myself from bad thoughts today, by going out with Novita again. Sebelumnya pergi ke area Orient sih untuk COD barang sama pembeli. Rame banget Solo ini sekarang. Jalanan macet susah. Lalu malamnya aku sama Novita & hubby nongkrong di Starbucks ngobrol-ngobrol. At some point, I miss going to my usual place. And I really miss you. My whole world seems different without you, and I don't really like it. I miss your jokes, your smiles, your little tease. I'm scared.
Sudah hampir 2 minggu kamu pergi, dan aku tidak sabar untuk melihat kamu lagi.

Oh ya, sepulang dari pergi, aku biasa browsing-browsing.
Aku lihat ada info Stephen Tong nih. Katanya dia KKR di Washington DC 21-23 Sept. Wow hehehe.... Aku pengen banget kita bisa dateng KKRnya dia. Semoga aku bisa yah ke Surabaya nanti akhir Sept ini.
Mungkinkah aku bisa bertemu kamu disana?

.bie.
PS : No matter how stupid it is, I still love you.




No comments: