Sunday, September 16, 2012

Wake Me Up When September Ends 14

16 Sept 2012

Dear, you...
Hari ini Minggu, tepat 2 minggu setelah kita terakhir kali ketemu.
It's a lazy low mood Sunday for me. So I spent most of the day with lying around and sleeping. :) Mostly karena akhir-akhir ini aku kurang tidur.

Pagi dapat kabar mau diajak ke Tawangmangu, karena Mama sudah jalan pergi duluan sama temennya, trus Matthew katanya rewel mau nyusul, jadi Erni ajak aku tapi mereka ke SoloSquare dulu krn ada acara bday temennya Matthew. Tapi setelah aku pikir-pikir, mendingan istirahat aja di rumah. Lagian kalau ikut belum tentu bisa pulang cepet, ga bisa ke gereja :(. 

Anyway, hari ini anjing-anjing mandi (^^)v. Except Puppi, of course. Jadi yang mandi Zorro, Acel, Cleo. Dan dipotongin bulunya juga, dipendek2in. Tapi yang motong ya amatiran. Hesty motongin bulunya Acel & Cleo. Yang motongin bulunya Zorro? Mamaku hehehe..... :p
Hasilnya acak-acakan sih, tapi katanya yang penting pendek deh.
Tapi sedihnya, bulu ekor ikut dipotong (T___T), ekornya Zorro kan bagus panjang kaya kipas. Sekarang kaya pensil bujel deh.





Susah banget deh kalau mau fotoin Zorro. Gerak terus ga bisa diem huh!

Trus ada cerita, tadinya siang Novita mau ke McD cari Happy Meal. Eh dia cerita kalau ada demo jihad lho di Matahari Singosaren, katanya jihad ngambek sama USA, jadi fast-food resto USA, yaitu KFC & McD, disegel tutup. Ckckck.. Ni fotonya aku dapet dari BBM. Ga sampai heboh banget masuk ke berita sih.


Lucu ya.... Nulis ARROGANCE aja ga bisa kok mau sok-sok an demo.


Jadi rame katanya. Tapi sore mungkin sudah selesai yah, aku tetep ke gereja sorenya. Tapi pulang ga lewat sana sih, muter takut kalau masih ada apa-apa. 
Oya tadi di gereja, Pak Andi khotbah lamaaa dan panjaaaang. :)
Banyak yang diomongin sih.
Ada tentang prioritas hidup kita. Bagaimana seringkali Tuhan hanya mendapat waktu-waktu sisa. Tentang bagaimana kita melihat kematian. Tentang bagaimana kita menempatkan pemikiran-pemikiran kita di atas kemauannya Tuhan. :) Banyak mengingatkan tentang yang kamu ajarin ke aku sih. Some times around the sermon, my mind wandered thinking about you. And wondered where you are right now.

Sepulang dari gereja, I was hoping to get to the usual place. Sedikit bermimpi mungkin akan ada keajaiban ada kamu disana. Tapi lalu aku diingatkan, untuk tetap berpegang pada janjimu, kamu akan kembali awal Oktober nanti. Mungkin aku akan sesekali kesana, sekedar mengenangmu, sampai pada akhirnya nanti awal Oktober, aku akan menunggumu disana sampai kamu datang.

.bie.

No comments: