Friday, September 07, 2012

Wake Me Up When September Ends 05

In a relationship we treasure, the hardest thing is to do is saying goodbye and setting someone free. For every last embrace, a part of us dies. Every tear drop that falls washes away our hope. Then, we are left with nothing but pain and bitter memories because we have lost love but never knew how and will probably never know why.

- Joe D' Mango


07 Sept 2012

Dear, you...

How are you? Were you busy today?
Disini panas. Gak sampai yang extreme sih, tapi memang panas sumpek. Cerah. Sunny. Lagi-lagi tidak ada tanda-tanda akan hujan :p.

Hari ini, aku dapat album Sabrina yang terbaru. Lumayan lho. Yang menarik, ternyata di dalam albumnya ada beberapa track bertuliskan Joe D' Mango. Siapa itu? Dan track yang ada di album Sabrina itu, ternyata bukan nyanyian atau featuring with Sabrina, tapi lebih seperti poem reading. Well not really. More like lectures. Of beautiful words. Of life. Of love....
Penasaran, aku googling tentang dia. Ternyata dia adalah penyiar radio, TV host, dari Phillipines, tapi lebih terkenal sebagai penyiar radio sepertinya. Karena yang kutemukan adalah banyaknya quotes dari dia. Apparently there, he is some kind of love & relationship guru, giving away advices on the radio show called Lovenotes. And after i read around, he is actually pretty good. 
Well maybe guys won't like something like this, hal-hal cinta yang menye-menye, romantic, blahblah, but really, he is good. :D
I may post and copy paste quotes from him from time to time, from now....


Anyway, have you heard, about Matah Ati ?
Aku udah sering denger beberapa minggu terakhir ini, di radio, di twitter, etc. Apparently it's some kind of theater show, I think. Pertunjukan theater kolosal, tarian, tradisional. Itu yang kudapat dari gambar-gambar, review, video yang aku dapat. Sepertinya mereka pertunjukan yang terkenal, katanya sih artis-artis, seniman, orang-orang pintar berkelas gitu deh audience nya. Tapi mereka baru akan tampil di Solo weekend ini. I am just curious actually. Not really wanting to go, as I never watched something like this before. But actually, I can get a free ticket. Somehow katanya Helmina bisa ada tiket gratis atau gimana and yesterday she was asking me whether I want to see it or not, and she asked to borrow my identification card, because that's how we can get the ticket. (Harus ambil formulir dulu dll lalu akan ditukarkan dengan tiket pada hari H-nya, I think so. Kinda like a concert show, huh?). Dan tadi siang, Hesty sih BBM aku, katanya sih bisa dapat tiketnya, tapi nonton berdua dengan Helmina sepertinya. Really? Have I told you that the show is in Mangkunegaran? Jangan bayangkan indoor, karena ternyata outdoor di LAPANGAN. Dan katanya karena dapatnya di barisan depan, sepertinya akan lesehan duduknya. Bener-bener kaya konser ya hehehe. But maybe the classy tipe of concert. I don't know.... Should I go? It's tomorrow night.... I kinda plan to go to Goela, I've been missing it. I didn't go there since you gone, sedikit takut I wouldn't stop crying. 
I guess we'll see how tomorrow will go......

Malam ini aku pergi keluar. Sendirian. :( Hehehe... Totally missing the times we used to have. I used to pick you and we would be driving around the city. You'd be the driver , of course. :) Entahlah tadi sewaktu menyetir, aku bener-bener teringat kamu. Mungkin karena tadi malam itu Solo RAME BANGET jalannya, Banyak kendaraan, Solo seperti berubah jadi Bandung. Anyway, aku tadi sebenarnya mau iseng ke EXPO IT pameran yang di DSCC itu, harus beli cooling fan untuk laptop yang baru sih, karena yang aku pakai untuk di rumah kabelnya putus. Jadi mumpung ada pameran itu, meskipun sebenarnya rada malas juga sih sama ramenya, tapi ya udahlah coba kesana, dan ternyata memang bener. Ramenya ga kuat. Cari parkir aja susah banget. Sempet terpikir untuk delay aja coba datang besok siang, karena siang mungkin tidak seramai malam. Tapi nanggung sudah mau sampai dan juga ditunggu Henny ( dia ternyata ada jaga stand disana, katanya BII salah satu sponsor expo itu jadi ada set-up stand juga ). She can let me in for free. :p 

my splurge of the day :p
Oh ya, hampir lupa cerita. Tadi aku juga ada kesempatan bercerita-cerita sama Erni. Sambil lalu cerita macam-macam, ada sekilas membicarakan tentang rencana keinginan membuka usaha. Yah saling bercerita dan tukar pikiran dan menghitung-hitung gitu deh tentang usaha.  Tentunya akhir-akhir ini, dan untuk seterusnya, itu yang kamu alami ya. Aku seperti diberitahu, rasanya menjadi kamu, walau cuma sedikit. Tentunya aku tidak benar-benar bisa merasakan bagaimana menjadi kamu. But I am glad, I can found out even though just for a bit. Banyak ide-ide yang menarik sih yang tadi kami discuss. Maybe when I can see you, I can tell you more about it.

Besok kamu mau ngapain? :) Rest yang cukup ya, makan juga dijaga.
Selalu ingat untuk order NO VETSIN! for you :). Sekarang aku tidak ada lagi orang yang bisa kuingatkan seperti itu *sniff*.

Jangan lupa juga ya, untuk selalu bersyukur atas berkat-Nya.
Hari ini aku lumayan ada sedikit berkat, dari olshop. Kita harus selalu bersyukur, dan ingat kalau kita selalu dipelihara oleh Tuhan, ya.
Pray, though it may not mean much, at least we will get one inch closer to Him.

.bie.

No comments: